sponsor

Rabu, 03 Juli 2013

Cara membuat cheat game

Cara dan Tips membuat cheat

sebelum saya memberi tahu tips - tips dan caranya, saya ingin mengenalkan diri biar kita berbincang agak lebih enakkan dan ferrr. Nama saya Richy dan saya biasa di panggil Dochy oleh teman - teman saya dan para hacker.

Oke mari langsung saja kita bicarakan tentang cheat tersebut, cheat ini bisa di gunakan oleh game" Online, maupun game" Ofline. Cara - caranya mungkin agak sedikit sulit, karena tahap dan pembuatannya, bermacam -  macam dan banyak langkah yang harus kita jalani.

Jika kalian merasa ragu silahkan tinggalkan halaman ini, karena saya tidak mau memaksakan kehendak anda. Oke capek saya dari tadi teori mulu , mari kita langsung  ke TKP.


Langkah - Langkah dan Caranya :

* Download cheat Engine
* Dowload cheat game Online seperti PB
* Buka cheat - cheat tersebut, lalu
* Kita gabungkan semua file tersebut
* Setelah sudah siap, kita ex-trak semua file yang sudah menjadi rar
* Maka nantinya akan ada file yang bergambar seperti lingkaran
* Setelah itu, langsung di letakan di deskop
* Lalu kita buka game tersebut
* Dan kita buka juga cheat yang sudah jadi tadi.
* lalu anda pilih mau pakai tampilan cheat yang mana.

         SELAMAT MENCOBA

Tapi ingat anda harus hati - hati, jika anda menggunakan cheat tersebut untuk game Online seperti Point blank, karna jika terdetek car yang anda sering gunakan akan terkena BANNED. Kalau saran saya jangan terlalu sering menggunakan cheat tersebut untuk game Online karna berbahaya, heheee :D

dan 1 lagi saran saya cheat tersebut hanya bertahan selama 1 munggu aja gak lebih dan gak kurang, hanya itu yang bisa saya share buat kalian semoga bermanfaat. :)

1.Cara membuat cheat game
2.Cara membuat cheat game pointblank
3.Cara membuat cheat game lost saga
4.Cara membuat cheat game di hp Android

3 komentar: